Minggu, 28 Juli 2019

Tips Memilih Paket Liburan ke Komodo Lebih Murah

Tips Memilih Paket Liburan ke Komodo Lebih Murah

Menyisihkan sebagian uang untuk berlibur bukanlah hal yang salah karena berlibur membutuhkan biaya yang tidak sedikit, terlebih jika liburan ke tempat yang jauh. Meskipun jauh, Anda tetap bisa menikmati waktu liburan dengan mengunjungi wisata yang memberikan pesona yang menakjubkan seperti wisata Pulau Komodo, misalnya. Pulau yang terletak di Kepulauan Nusa Tenggara ini sangat cocok dijadikan tujuan wisata karena memiliki pemandangan alam yang sangat indah. Nah, agar perjalanan liburan semakin berkesan, Anda bisa memilih paketliburan ke Komodo. Banyak sekali agen travel yang menawarkan paket liburan dengan harga dan fasilitas yang sangat terjangkau

Namun, sebelum memilih paket liburan, ketahui dulu beberapa hal unik dari Pulau Komodo. Check it out:

Pulau Komodo yang sudah meraih New Seven Wonders of Nature ini tak pernah sepi pengunjung. Di pulau ini, Anda tak hanya bisa melihat komodo saja, akan tetapi juga melakukan trekking. Dengan mendaki Gunung Ara, Anda akan melewati Water Hole dan di sana Anda akan melihat banyak komodo karena Water Hole adalah tempat istirahat dan minum komodo. Selain mendaki, Anda juga bisa menikmati keindahan alam bawah laut pulau ini. Anda bisa menyelam di titik tertentu dan menikmati berbagai keindahan beraneka ragam ikan dan tanaman laut. Beberapa titik menyelam yang paling banyak disukai adalah Batu Samsia, Toko Toko, dan Crystal Rock.

Jika tidak bisa berenang, Anda masih tetap bisa menikmati alam Komodo dengan mengunjungi Pantai Pink. Tak hanya nama, pantai tersebut benar-benar berwarna pink karena pasir pantai bercampur dengan serpihan koral yang hancur. Selain bermain di pantai, lokasi ini juga biasa digunakan untuk menyelam menikmati keindahan biota laut. 

Namun demikian, ketika berlibur di pulau ini Anda harus memerhatikan beberapa hal penting seperti tidak melakukan gerakan tiba-tiba. Gerakan tiba-tiba atau suara gaduh akan membuat Komodo bereaksi karena hewan tersebut sangat peka. Selain itu, ada aturan khusus untuk wanita ketika berada di pulau ini. Wanita yang sedang masa menstruasi harus melaporkan diri pada ranger karena komodo bisa mencium bau darah dari jarak yang jauh. 

Melihat keindahan Pulau Komodo ini, tidak ada alasan lagi untuk ragu berwisata ke pulau yang dipenuhi dengan hewan komodo ini. Agar liburan semakin berkesan, Anda bisa memilih paket liburan ke Pulau Komodo bersama Panorama. Panorama akan memberikan paket tour dengan harga terjangkau dan kualitas pelayanannya tidak perlu diragukan lagi. Paket liburan ini tidak hanya membawa Anda ke Pulau Komodo, tapi juga berkeliling ke beberapa destinasi seperti Pulau Padar, Pink Beach, Taka Makassar, dan yang lainnya. Jadi, jangan ragu dan segeralah berlibur dengan Panorama.


0 komentar:

Posting Komentar