Sabtu, 23 Maret 2019

6 Kiat Padu-Padan Baju Tunik Agar Tetap Stylish


6 Kiat Padu-Padan Baju Tunik Agar Tetap Stylish

Bajutunik adalah baju dengan model seperti terusan yang biasanya mempunyai panjang hingga lutut. Karena memiliki potongan yang panjang, tunik bisa menjadi alternatif fashion bagi Anda yang memiliki bagian pinggul dan paha yang besar. Apabila Anda mengenakan hijab, tunik bisa menjadi fashion item andalan karena menutupi bagian pantat. Tidak heran jika sampai sekarang tunik masih menjadi pilihan untuk berpakaian dalam berbagai acara dan keperluan.
Tapi kadang yang membuat Anda bingung adalah bagaimana memadu padankan tunik agar tidak kelihatan membosankan. Kalau sudah kehabisan ide dan merasa look Anda itu-itu aja, Anda bisa mencari inspirasinya di bawah ini.
Yuk segera cek bagaimana padu padan tunik agar tetap stylish dan tidak membosankan!

1.      Perpaduan tunik dan celana jeans memang tidak pernah salah
Memadukan tunik dengan celana jeans bisa jadi andalan Anda dalam berbagai kesempatan. Selain nyaman, dua fashion item ini tentu bisa ditemukan dengan mudah di lemari pakaian Anda.

Jangan lupa untuk mencocokkan warna celana jeans dengan warna tunik yang akan Anda pakai. Terlihat sepele, tapi ini penting agar penampilan Anda tidak terkesan rame atau bahkan norak. Anda juga bisa menambahkan ikat pinggang yang dipakai di baju tunik untuk membuatnya semakin terlihat manis.

2.      Untuk acara spesial, tunik dengan rok span bisa jadi andalan
Pernah melihat para selebgram memakai tunik yang dikombinasikan dengan rok span? Anda bisa lho meniru style ini.

Jika memiliki rok polos atau rok batik, Anda bisa memadukannya dengan tunik yang dimiliki. Atau jika Anda sedang bingung menentukan outfit untuk kondangan biar nggak itu-itu saja, pilihan tunik kebaya dengan rok batik bisa menjadi kombinasi yang pas untuk Anda.

3.      Punya celana kulot di lemari jangan dianggurin saja, padukan dengan tunik oke juga
Punya celana kulot di tumpukan koleksi pakaian lemari Anda? Celana yang hits kembali beberapa waktu terakhir ini bisa Anda pakai bersama dengan baju tunik. Jangan takut terlihat aneh. Selama Anda memadukannya dengan tepat, Anda akan bisa membuat semua orang menatap dengan takjub.

4.      Rok tutu dan tunik bisa jadi kombinasi yang unik
Rok dari bahan tille yang membuat pemakainya seperti seorang princess ini juga bisa jadi fashion item yang cocok untuk dikombinasikan dengan tunik yang Anda punya. Tidak percaya? Coba saja padukan kedua item ini dan lihat sendiri penampilan Anda.

5.      Padukan dengan celana kekinian Baggy pants
Tahu baggy pants? Punya celana ini di lemari pakaian Anda? Celana kekinian yang nyaman dipakai ini bisa Anda jadikan alternatif yang pas untuk dipadukan dengan tunik. Ingat ya, tetap cocokkan warna tunik dan celana yang akan Anda pakai agar terlihat serasi.

6.      Rok rempel dan tunik? Why not
Selain rok tutu dan rok span, rok rempel juga menjadi fashion item yang mungkin Anda punya di lemari pakaian. Sama dengan kedua rok tersebut, rok rempel bisa menjadi pilihan yang pas untuk Anda yang bingung memadukan baju tunik. Pilih rok rempel dan tunik dengan tone senada untuk mendapatkan tampilan yang eye catching.
Dari berbagai fashion item tersebut, kombinasi mana yang sudah Anda coba dan paling Anda suka? Bagi Anda yang suka memakai baju tunik baik untuk kegiatan sehari-hari maupun untuk acara tertentu dan sering bingung dengan padu padan yang pas, Anda bisa mengikuti tips-tips di atas agar tampilan Anda tidak terkesan monoton.

0 komentar:

Posting Komentar